Friday 15 September 2017

Pria ini habiskan 25 tahun hidupnya untuk memotret paus & lumba-lumba

Pria ini habiskan 25 tahun hidupnya untuk memotret paus & lumba-lumba - Setiap orang memiliki tujuan mereka masing-masing tergantung apa yang ingin dia capai, tidak jarang mereka menghabiskan banyak masa hidup mereka untuk mendedikasikan apa yang mereka inginkan. Hal ini hanya untuk mencari tahu apakah ia mampu dan berhasil untuk mencari apa yang ia inginkan. Seperti halnya seseorang berikut ini yang mendedikasikan hidupnya selama 25 tahun hanya untuk memoto paus, mungkin hal itu sangat membingungkan bagi kita karena mengapa orang menghabiskan masa hidupnya hanya untuk mencari foto paus. 

Namun begitulah jalan seseorang, ada hal yang mereka anggap berharga yang kita anggap biasa saja. namun foto yang ia hasilkans angat menarik sekali, dengan berbagai macam ose paus asli hasil fotonya. Bagi sobat yang tertarik untuk mencari tahu seperi apa foto-foto paus miliknya, silahkan simak informasinya berikut ini.


Ialah seorang fotografer bernama Christoper Swann, yang menghabiskan waktunya di lautan hanya untuk mendedikasikan dirinya memotret lumba-lumba dan paus. Pria asal Inggris ini merasa memiliki ikatan batin dengan mamalia laut itu. Swan mengatakan bahwa tidak ada yang mengalahkan kesempurnaan dan indahnya lautan dan apa yang ada di dalamnya. Wah seperti apa sih keindahan lumba-lumba dan paus hasil jepretan Swann, yuk simak di bawah ini!

1. woah keluar dari permukaan laut!








2. Swann mengaku sudah 25 tahun untuk menemukan lumba-lumba dan paus





3. Swann juga mengaku bahwa nggak ada yang bisa mengalahkan keindahan lautan dan dua binatang mamalia laut ini





4. Bagi Swann, Paus adalah yang paling spesial







5. Foto-foto yang dihasilkan oleh Swann sangat magis dan kita bisa merasakan kesenduan didalamnya







6. Kamu bisa menemukan lumba-lumbanya?



EmoticonEmoticon